======================================================================================================================================================= AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE
====================================================================================================================
==========================================================================================================================================
JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS ABIMAELZONE DAN FOLLOW UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI ABIMAEL ZONE
Home » » A7X Sudah Berjanji Untuk Mengganti Konsernya

A7X Sudah Berjanji Untuk Mengganti Konsernya

Abimael | Thursday, May 03, 2012 | 0 comments
Jakarta - Pada 1 Mei lalu band metalcore Avenged Sevenfold alias A7X memang membatalkan konsernya dengan promotor ER dan ShowMaxx Entertainment di Jakarta. Namun mereka berjanji kepada promotor untuk kembali ke Tanah Air.

Hal tersebut dibenarkan tim manajemen ER Erie Posse. Begitu A7X memutuskan batal, promotor langsung membujuk mereka untuk kembali ke Indonesia dan membuat konser dengan mereka.


"Kami sudah membujuk mereka untuk kembali ke Jakarta. Tapi belum bisa kasih kepastian kapan. Tentu saja itu kami lakukan untuk memuaskan The Fallen (sebutan untuk fans A7X). Dan artisnya juga sudah menyatakan bersedia," ujar Erie.

Meski terjadi hal yang tidak menyenangkan, Erie menegaskan hubungan promotor dengan A7X baik-baik saja. "Pas mereka pergi juga kami bersalaman dan mereka berjanji akan kembali," tuturnya.

Tentu saja kerugian super besar ditanggung promotor karena kejadian tersebut. Pembayaran A7X juga sudah diterima 100 persen oleh sang artis sebelum mereka mendarat ke Tanah Air.

"Ya setidaknya kalau misalkan mereka mau kembali, saya anggap ini nggak batal, tapi ditunda. Karena lumayan nantinya kita hanya keluar biaya panggung, visa dan lain-lain tanpa fee mereka," harapnya.


sumber DetikHot
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AbimaelZone - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger