======================================================================================================================================================= AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE
====================================================================================================================
==========================================================================================================================================
JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS ABIMAELZONE DAN FOLLOW UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI ABIMAEL ZONE
Home » , , , » Cara Menyehatkan Akun Facebook yang terkena malware / spam(autolike)

Cara Menyehatkan Akun Facebook yang terkena malware / spam(autolike)

Abimael | Thursday, January 31, 2013 | 0 comments
Cara Menyehatkan Akun Facebook yang terkena malware / spam(autolike)


Akhir-akhir ini banyak pengguna facebook yang tertipu oleh adanya iklan yang menawarkan autolike, mendapatkan HP , dan sabagainya . hingga akhirnya Facebooknya terkena program jahat (malware).

"Untuk menghindari serangan malware ini sejatinya cukup mudah. Penguna hanya perlu menghindari ajakan yang menawarkan fitur ‘autolike’ atau program lain yang sebenarnya tidak disediakan oleh Facebook. Tapi untuk yang sudah terlanjur terjebak, berikut solusinya yang kami kutip dari dari situs Vaksincom, Senin (7/1/2012)"
 

nah cara Cara Menyehatkan Akun Facebook yang terkena malware / spam(autolike) adalah :

1 Login ke akun Facebook yang terkena malware/spam, seperti biasa 
2 . masuk ke menu Privacy Setting , klik privacy setting ... contoh gambar

Kemudian Klik Aplikasi  . contoh gambar


3. setelah itu, akan muncul gambar seperti gambar dibawah ini...

 kebanyakan malware jahat ini menggunakan aplikasi GADUNGAN / palsu bernama Xperia Smartphone From sony... untuk memulihkan akun yang sudah terinfeksi malware ini , maka aplikasi itu harus dihapus /di remove..
di menu "aplikasi yang ada gunakan" contoh gambar dibawah. Pada aplikasi  bernama Xperia Smartphone From sony klik tanda silang (x) setelah itu , jangan lupa mencentang kotak kecil dengan pilihan Delete all your Xperia Smartphone from Sony activity on Facebook’ dan kemudian  klik tombo[Remove].



oke, setelah anda melakukan semua itu , maka semua postingan yang dibuat oleh aplikasi Palsu tersebut akan dihapus . dan akun anda sudah sembuh (semoga)

Sekian Tips dari saya !

Sumber : Pengalaman, dan Blog

Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AbimaelZone - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger