======================================================================================================================================================= AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE AbimaelZONE
====================================================================================================================
==========================================================================================================================================
JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS ABIMAELZONE DAN FOLLOW UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI ABIMAEL ZONE
Home » , , , , » Mau komputer anda bicara saat di nyalakan?

Mau komputer anda bicara saat di nyalakan?

Abimael | Sunday, July 15, 2012 | 2 comments

Oke hari ini gw mau share tentang gimana caranya membuat komputer lo bisa bicara pada saat dinyalakan, kaya di film" gitu . hehehehe.
cara lumayan gampang si kalo menurut gw :D

ini gan caranya..
1. buka Notepad
2. ketik kode dibawah ini atau ngga lo copy aja biar ga cape hahaha  ke Notepad :


Dim speaks, speech, salam , username

username = CreateObject("WScript.Network").Username

If Hour(Time) < 12 Then
salam = "Good morning"
ElseIf Hour(Time) < 20 Then
salam = "Good afternoon"
Else
salam = "Good evening"
End If

speaks = salam + " Mister Billy Abimael ! Welcome back to me ! I am here to serve you sir..!"

Set speech = CreateObject("sapi.spvoice")
speech.Speak speaks



3. kata " Mister Billy Abimael ! Welcome back to me ! I am here to serve you sir..! " bisa lo ganti sesuka lo asalkan bahasa inggri, soalnya rada kurang jelas kalo pake bahasa laen . heheh

4.kemudian save filenya kedalam dalam bentuk .vbs
5. setelah itu copy file tersebut ke :
    
 kalo anda menggunakan Windows Xp :  C:\Documents and Settings\{username}\Start Menu\ Programs\Startup atau C:\Documents and Settings\All Users\StartMenu\Programs\Startup 

kalo anda menggunakan Windows 7 atau vista :  C:\Users\{username}\AppData\Roaming\Microsoft \Windows\Start Menu\Programs\Startup


{username} itu = nama user komputer anda :D

gampangkan gan.. 





SELAMAT MENCOBA
Share this article :

2 comments :

Billy Abimael said...

mantab

Vrea Ratu said...

udah saya coba, dan hasilnya berhasil.. makasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AbimaelZone - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger